Obat Asma Paling Mujarab

Obat Asma Paling Mujarab – asma merupakan salah satu penyakit kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami sesak nafas, nyeri dada, mengi, dan batuk-batuk.

Obat Asma Paling Mujarab

Penyakit kronis ini tentu tidak boleh disepelekan, karena pada beberapa kasus yang sudah cukup parah, asma bisa mengakibatkan kematian.

Penyebab pasti kondisi ini masih belum jelas, namun ada beberapa hal yang bisa memicu gejala asma kambuh, diantaranya asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, infeksi virus, udara dingin, dan paparan zat kimia.

BAGAIMANA SERANGAN ASMA BISA MEMATIKAN?

Menurut Dr Martyn Partridge dari National Asthma Campaign, “seringkali kematian akibat asma disebabkan oleh gejala-gejala yang diabaikan dan semakin parah. Ketika itu terjadi, serangan asma akan muncul dalam skala yang parah dan bisa menyebabkan kematian. Sementara kematian mendadak saat terserang asma biasanya karena serangan tersebut membuat orang tak bisa bernapas dan berujung pada kematian”.

BAGAIMANA CARA MENCEGAH SERANGAN ASMA?

Salah satu cara untuk mencegah bahaya atau serangan asma adalah dengan mengetahui apa yang memicu serangan asma anda.

Misalnya jika anda terserang asma setelah menghirup debu, atau asap rokok, maka hindarilah pemicu asma tersebut.

Selain menghindari faktor pemicu asma, anda juga sebaiknya melakukan pengobatan asma.

pengobatan asma yang sering kambuh bisa dengan mencoba mengonsumsi OBAT ASMA QnC Jelly Gamat.

OBAT ASMA QnC Jelly Gamat Paling Mujarab

Obat Asma Paling MujarabOBAT ASMA QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan yang terbukti efektif bantu meredakan gejala asma yang sering kambuh.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas.

Extract teripang emas pada QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan gizi, seperti protein, kolagen, berbagai vitamin dan mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9, serta beberapa senyawa alami yang mampu membantu mengatasi serangan asma.

selain itu, kandungan zat mineral pada teripang emas mampu membantu mengurangi kerentangan terhadap infeksi paru paru dan mengatur berbagai fungsi kekebalan tubuh, termasuk melindungi kesehatan dan integritas sel pernafasan selama peradangan paru paru.

untuk membuktikan hal tersebut, berikut adalah beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi masalah sistem pernapasan.

Obat Asma Paling MujarabNama : Nanang Armah
Alamat : Jln. karet pasar baru barat dua rt 09/05 no. 23 karet tengsin jkt pusat.
Usia : 24 th
Keluhan : Kelainan jantung 

Assalamualaikum.
Nama saya nanang Armah. Saya di diagnosis dokter ada kelainan jantung dari lahir, salah satu katup ada yang bocor. dengan gejala sesak nafas, sakit dada, daya tahan tubuh lemah.

saya coba searching di google obat jantung dan menemukan Jelly gamat qnc. saya coba beli, setelah mengkonsumsi satu botol alhamdulillah keluhan saya mulai berkurang, dan badan terasa segar, sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jelly gamat qnc, saya sudah habis 4 botol, semoga sakit yang saya derita terbantu kesembuhannya oleh jelly gamat qnc. amin.

Obat Asma Paling MujarabNama : Khaidirman
Alamat : Sumatera Barat
Keluhan : Bocor Katup Jantung
Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat 

Nama saya khaidirman berasal dari sumatera barat,sebelum saya mengenal qnc jelly gamat, saya mempunyai penyakit bocor katup jantung sedang, yang saya rasakan.

1. Sering mengalami nyeri dada.
2. Jika agak kecapean sedikit saja maka nafas saya terasa berat dan agak sesak.
3. Sering mengalami pusing dan sakit kepala.
4. Perut terasa kembung.

Saya telah minum obat dokter selama satu tahun, tapi belum ada kemajuan.
TAPI setalah mengenal dan mengkonsumsi qnc jelly gamat udah ada perubahan nya.

Pertama saya pesan dua botol, sudah mulai ada perubahan nya, nafas berat dan sesak udah berkurang, perut udah enakan, pusing dan sakit kepala udah hilang.

KEMUDIAN saya pesan dua botol lagi, sekarang keluhan saya tinggal nyeri didada yg masih terasa, tapi udah tidak sesering dulu, badan udah terasa enakan!!!😁

Obat Asma Paling MujarabNama : Bpk.Maman Suryaman
Usia : 77 tahun
Domisili : Tasikmalaya
Keluhan : Sesak nafas dan nyeri dada. 

Nama saya bpk maman suryaman. Usia saya 77th. Keluhan saya yakni sakit dada dan pernafasan terasa sesak setiap beraktifitas. Jangankan beraktifitas, waktu sedang makan pun rasa sakit itu datang.

Sampai bapak kenal dengan obat tradisional jelly gamat emas lewat brosur yg di sebarkan,dan alhmdulillah setelah minum sekitar kurang lebih seminggu rasa sakit dadanya mulai berkurang dan pernafasan pun terasa jadi plong.Sampai saat ini,bapak sudah minum habis 4 botol makin gak terasa sakitnya dan bapak bisa beraktifitas kembali seperti dahulu kala.

Terima kasih jelly gamat emas herbal.

Obat Asma Paling MujarabObat Asma Paling Mujarab

INILAH ALASAN KENAPA QNC JELLY GAMAT SANGAT COCOK UNTUK PENDERITA ASMA

Menurut penelitian dari salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas.

Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.

ANDA BERMINAT DENGAN OBAT ASMA QNC JELLY GAMAT?

Jika anda berminat, silahkan pesan langsung pada kami selaku Agen Pusat Resmi QnC Jelly Gamat.

Karena QnC Jelly Gamat Asli tidak tersedia di apotik manapun dan kami selaku Agen Pusat Resmi Obat Herbal tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Disini Kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan uang kembali jika pesanan anda tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat rumah anda.

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas & Madu Murni (meldepuratum)
Legalitas BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QPA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Stock Tersedia

POTONGAN HARGA KHUSUS HARI INI!

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155,000 155,000 1 Kg
2 310,000 310,000 1 Kg
3 465,000 465,000 2 Kg
4 620,000 20,000 600,000 2 Kg
5 775,000 25,000 750,000 2 Kg
6 930,000 30,000 900,000 3 Kg
7 1,085,000 35,000 1,050,000 3 Kg
8 1,240,000 40,000 1,200,000 4 Kg
9 1,395,000 63,000 1,332,000 4 Kg
10 1,550,000 100,000 1,450,000 5 Kg

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (s&k berlaku)

PESAN SILAHKAN KLIK ⇓

ATAU SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN ANDA SEPERTI ⇓

NAMA dan ALAMAT LENGKAP | NOMOR HP | KODE PRODUK (QPA) | JUMLAH BOTOL

Lalu Kirim Melalui SMS atau Whatsapp Ke Nomor Agen Resmi QnC Jelly Gamat berikut:

0822-1430-0463

CONTOH

Raditya Dika desa Cilangkap RT22/RW07 kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya / 089620329*** / KODE QPA 5 Botol

Ingat! Cantumkan Kode Pemesanan = QPA dalam pesanan anda

( Setelah anda mengirimkan format pemesanan, lalu kami akan membalas sms anda dengan total harga yang harus anda bayar (termasuk ongkir) dan langsung memproses pesanan anda hari ini juga )

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU – OBAT HERBAL INI TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MANAPUN DAN YANG ASLI HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT MELALUI WEBSITE RESMI KAMI

untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik QnC Jelly Gamat atau hubungi kami melalui Telp/SMS/WA ke 0822-1430-0463 / 0852-1774-7994.

sebagai informasi tambahan, berikut adalah sedikit informasi mengenai pengobatan alami untuk asma yang kami kutip dari draxe.com.

1. Makanan Terbaik untuk Mengobati Asma

Makan makanan yang mengandung antioksidan dan nutrisi tinggi dapat membantu penderita asma untuk memerangi hal-hal yang memicu asma.

makan makanan sehat ini juga bisa memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan dan berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat.

Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan yang tepat dapat menjadi salah satu pengobatan asma terbaik.

Beberapa makanan yang paling bermanfaat untuk penderita asma diantaranya:

Makanan karotenoid berwarna cerah

biasanya senyawa ini memberi buah dan sayuran warna oranye atau merah dan dapat membantu mengurangi serangan asma.

Karotenoid adalah dasar dari vitamin A, yang terlibat dalam pemeliharaan selaput lendir sehat yang melapisi saluran udara.

Keparahan asma berkorelasi dengan rendahnya vitamin A , jadi tingkatkan asupan hal-hal seperti sayuran akar, ubi jalar, wortel, sayuran hijau dan buah beri.

Sebuah penelitian terhadap 68.000 wanita menunjukkan bahwa mereka yang makan lebih banyak tomat, wortel dan sayuran hijau memiliki tingkat asma yang jauh lebih rendah dan bahwa orang-orang yang rentan terhadap asma cenderung memiliki tingkat rendah karotenoid dalam darah mereka.

Makanan dengan folat (vitamin B9)

Folat mengurangi reaksi alergi dan peradangan. Ini mungkin mampu meredakan mengi dengan mengatur proses peradangan.. Makanan tinggi folat termasuk sayuran berdaun hijau, dan kacang.

Makanan Vitamin E dan vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan kuat dan membantu detoksifikasi tubuh, itulah sebabnya beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih banyak vitamin C mengurangi mengi dan peradangan.

Vitamin C bisa ditemukan pada sayuran hijau, buah jeruk, sayuran silangan dan buah beri. Vitamin E adalah antioksidan kuat lainnya yang ditemukan dalam kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak tumbuhan yang sehat.

Makanan dengan magnesium

kadar magnesium yang rendah dikaitkan dengan peningkatan risiko asma, dan peningkatan magnesium telah terbukti mengurangi keparahan serangan asma dan gejala seperti kecemasan otot-spasming.

Telah ditemukan bahwa magnesium dapat menginduksi relaksasi otot polos bronkus dan memungkinkan udara masuk dan keluar dari paru-paru lebih mudah.  beberapa sumber makanan tersebut termasuk sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, kakao dan biji-bijian kuno tertentu.

Brokoli, kecambah brokoli, kubis Brussel, dan sayuran silangan lainnya

makanan tersebut mengandung banyak antioksidan dan senyawa kunci yang disebut sulforaphane.

Para peneliti dari negara bagian UCLA, “Keuntungan utama sulforaphane adalah tampaknya meningkatkan susunan enzim antioksidan yang luas, yang dapat membantu keefektifan senyawa tersebut dalam menghalangi efek berbahaya dari polusi udara. Kami menemukan peningkatan dua hingga tiga kali lipat dalam enzim antioksidan dalam sel saluran napas hidung peserta penelitian yang telah makan persiapan kecambah brokoli. Strategi ini dapat menawarkan perlindungan terhadap proses inflamasi dan dapat mengarah pada perawatan potensial untuk berbagai kondisi pernapasan. ”.

Bawang putih, bawang merah dan biji mustard

Semua dianggap sebagai antimikroba alami. Mereka dapat membantu melawan infeksi bakteri dan meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh secara keseluruhan. Mereka juga mengandung antioksidan yang disebut quercetin , yang menghambat peradangan.

Susu mentah dan susu olahan

Susu mentah tampaknya melindungi anak-anak dari gejala asma dan hay fever. Probiotik sehat dalam susu mentah memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan penelitian menunjukkan bahwa makanan probiotik meningkatkan pencernaan dan membantu menghentikan reaksi alergi yang terjadi saat protein dan alergen lainnya melewati lapisan pencernaan. Ibu dapat mencegah anak-anak mereka mengembangkan asma jika mereka menelan probiotik saat hamil atau menyusui.

Prebiotik dan makanan berserat tinggi

Serat tumbuhan ini membantu kita menghilangkan racun dan memberi makan bakteri probiotik yang sehat. Biji-bijian utuh, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian dan sayuran mentah sarat dengan bahan prebiotik dan sumber serat yang bagus.

Makanan Omega-3

Omega-3 banyak ditemukan pada ikan berminyak, seperti mackerel, sarden, oranye, salmon, trout, dan tuna. Kacang dan biji juga bisa memberikan dosis yang baik. Omega-3 membantu menurunkan insiden asma secara signifikan karena mengurangi peradangan saluran napas dan reaktivitas sistem kekebalan.

Makanan dengan vitamin B5 (atau asam pantotenat)

Diperlukan dalam jumlah yang lebih besar oleh penderita asma karena mereka tampaknya tidak dapat menggunakan vitamin ini dengan benar. Juga ditemukan bahwa theophilin , obat yang digunakan untuk mengobati asma, menyebabkan kekurangan vitamin B5 . Asam pantotenat juga terlibat dalam fungsi adrenal, dan stres memainkan peran besar dalam asma.

2. Hindari Makanan yang Dapat Membuat Serangan Asma Lebih Buruk

Ada banyak cara di mana makanan yang diproses dan disuling berkontribusi pada asma.

Kekurangan serat mengurangi bakteri probiotik, menghabiskan asam lambung dan menghalangi pencernaan yang tepat.

Kurangnya nutrisi dalam makanan ini menekan seluruh tubuh dan membuatnya kurang mampu menetralisir racun.

Kurangnya buah dan sayuran segar dalam makanan Barat berkontribusi terhadap tingginya tingkat peradangan, dan gizi buruk secara keseluruhan.

Makanan-makanan tersebut termasuk susu konvensional, gula tambahan, lemak trans atau minyak olahan, gluten, dan karbohidrat olahan.

Anak-anak yang makan makanan yang digoreng dalam minyak sayur olahan dan mengkonsumsi lemak terhidrogenasi jauh lebih mungkin menderita asma. Lemak trans ini berkontribusi terhadap keberadaan radikal bebas berbahaya dalam tubuh.

Anak-anak yang diberi susu formula dengan formula bayi bubuk dan pasteurisasi secara signifikan lebih berisiko terkena asma dan alergi dibandingkan mereka yang diberi ASI.

Kandungan gula yang tinggi dalam banyak makanan olahan berkontribusi terhadap pertumbuhan ragi berlebih atau candida albicans. Ragi bisa menjadi pemicu itu sendiri, tetapi yang lebih buruk, ragi mencuri nutrisi yang berharga dari saluran pencernaan.

Alergi makanan tersembunyi sering memicu serangan asma. Alergi makanan yang paling umum adalah produk susu pasteurisasi, gluten , kedelai, telur dan kacang-kacangan. Lem gandum dan kedelai hadir dalam berbagai macam makanan. Mereka bersembunyi di label sebagai protein nabati terhidrolisis, lesitin, pati dan minyak nabati.

Pengawet makanan dan pewarna makanan dapat memicu serangan asma. Hindari MSG, tartrazine (pewarna makanan kuning), sulfit dan sulfur dioksida, untuk menyebutkan beberapa saja.

Hindari produk hewani yang diobati dengan hormon dan antibiotik serta makanan dan minuman yang dipasteurisasi. Ikan yang dibesarkan di peternakan sarat dengan bahan kimia ini dan memiliki tingkat merkuri yang tinggi yang berkorelasi dengan peningkatan insidensi asma.

3. Hindari Iritan di dalam Rumah Anda

Mungkin tidak banyak yang bisa Anda lakukan tentang polusi di luar rumah, tetapi meminimalkan polutan di rumah Anda dapat sangat mengurangi kerentanan terhadap serangan asma di luar rumah.

Percaya atau tidak, Environmental Protection Agency memberi tahu kita bahwa lingkungan dalam ruangan kita dua hingga lima kali lebih beracun daripada lingkungan luar kita! Berikut adalah kiat untuk membantu Anda membuang banyak sumber iritasi yang mungkin ditemukan di rumah Anda:

Cobalah untuk menjaga jendela tetap terbuka bahkan selama musim dingin untuk membawa udara segar. Jika Anda mampu membelinya, gunakan ventilator pemulihan panas (penukar panas udara-ke-udara) untuk membawa udara luar masuk.

  • Hindari asap rokok dari kompor kayu bakar dan rokok.
  • Beralih ke produk pembersih alami atau gunakan baking soda, minyak lavender dan cuka untuk membuat sendiri. Ada banyak resep sederhana yang tersedia secara online yang dapat menyimpan bahan kimia tambahan dari rumah Anda dan menghemat sejumlah uang.
  • Hindari sabun antibakteri dan disinfektan .
  • Hindari aerosol dan bahan-bahan berbasis minyak bumi dalam produk kesehatan dan kecantikan Anda. Alih-alih menggunakan produk alami yang terbuat dari minyak esensial.
  • Gunakan dehumidifier di area lembap, dan perbaiki kebocoran air untuk mengurangi jamur.
  • Beli filter air untuk menghilangkan klorin dari air keran Anda.
  • Pasang karpet yang dapat Anda hamparkan ke bawah untuk mengurangi tungau debu.
  • Cucilah seprai setiap minggu, jok dan karpet selalu dikosongkan secara teratur.
  • Gunakan seprai dan sarung bantal yang non-alergi dan tidak mengandung bulu.
  • Jauhkan teman berbulu dari kamar tidur untuk membatasi jumlah rambut hewan peliharaan yang Anda sadari.
  • Bersihkan dan sikat hewan peliharaan secara teratur untuk menghilangkan sebagian bulu mereka yang dapat berakhir di sekitar rumah Anda.
  • Kecoak adalah pemicu asma lainnya, jadi bicaralah dengan pembasmi profesional jika Anda mencurigai Anda mungkin memiliki beberapa di rumah Anda.

baca juga:

posted by: https://www.pakarkista.com/

Obat Asma Paling Mujarab

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *