Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis – kolesterol tinggi merupakan kondisi yang cukup umum di masyarakat dan seringkali dikaitkan dengan risiko penyakit kardiovaskular termasuk aterosklerosis dan serangan jantung. kondisi ini tentu tidak boleh diabaikan, karena risiko serangan jantung atau komplikasi lainnya bisa terjadi secara tiba-tiba.

oleh sebab itu, disini admin akan memberikan sedikit tips tentang cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami dengan menggunakan jeruk nipis atau lemon.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

Bagi anda yang memiliki riwayat kolesterol tinggi, mengolah atau mengonsumsi jus jeruk nipis ternyata dapat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol tinggi.

sama seperti buah lainnya, jeruk nipis tidak mengandung kolesterol, namun ia mengandung senyawa alami yang dapat membantu mengurangi jumlah kolesterol yang beredar dalam darah.

MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KOLESTEROL

Vitamin C

jeruk nipis termasuk anggota marga citrus yang terkenal sebagai sumber vitamin C yang sangat baik.

menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Jurnal Ilmu Fisiologi Nigeria” edisi 2006, vitamin C dapat membantu mengurangi jumlah lipid dan kolesterol dalam darah.

Para peneliti tersebut menemukan bahwa memberi makan vitamin C pada tikus selama 30 hari secara signifikan mengurangi total kolesterol darah mereka, termasuk kolesterol LDL “jahat”. Di sisi lain, vitamin C tidak meningkatkan kolesterol HDL “baik” atau pelindung dalam darah.

Terlepas dari itu, para peneliti menyimpulkan bahwa pemberian vitamin C dosis sedang hingga tinggi dapat melindungi terhadap aterosklerosis dan hipertensi. Segelas 8-ons jus lemon yang tidak dipasteurisasi mengandung sekitar 94 miligram vitamin C,

Flavonoid

jeruk nipis mengandung banyak flavonoid, terutama eriocitrin dan limonin yang merupakan senyawa berasa pahit dan memiliki beberapa manfaat kesehatan yang cukup baik.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Food Science” edisi 2006, konsumsi harian eriocitrin secara signifikan mengurangi kolesterol total, kolesterol LDL, trigliserida dan fosfolipid dalam serum darah tikus.

Dalam penelitian manusia yang diterbitkan dalam “Terapi Alternatif” versi 2007, pria dan wanita dengan kolesterol darah tinggi diberikan flavonoid dan vitamin E setiap hari selama empat minggu dan kadar kolesterol total mereka berkurang antara 20 dan 30 persen.

Para peneliti berteori bahwa limonin mengurangi produksi apolipoprotein B, suatu zat di hati yang terkait dengan kadar kolesterol yang lebih tinggi.

Serat

serat makanan, khususnya serat laut seperti pektin juga berhubungan dengan penurunan kadar kolesterol dalam darah.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal “Clinical Cardiology” menemukan bahwa orang-orang yang diberi jumlah harian jeruk pektin – berasal dari pulp dan kulit jeruk bali – selama 16 minggu menunjukkan pengurangan kolesterol total rata-rata 7,6 persen dan pengurangan LDL rata-rata sekitar 11 persen.

CARA MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI DENGAN JERUK NIPIS

vitamin C dan berbagai flavonoid sensitif terhadap oksidasi dan panas. misalnya membiarkan jus jeruk nipis yang terena udara atau menambahkannya ke dalam teh panas dapat merusak sebagian besar vitamin C dan flavonoid.

jadi sebaiknya konsumsilah jus jeruk nipis yang masih segar untuk mendapatkan manfaat yang paling besar.

jika jus jeruk nipis terlalu asam untuk diminum langsung, anda bisa menambahkan madu, salad, sayuran, atau minuman sehat lainnya.

PENGOBATAN ALTERNATIF UNTUK KOLESTEROL TINGGI

cara lain yang bisa anda coba untuk menurunkan kolesterol tinggi adalah dengan mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

QnC Jelly Gamat adalah solusi yang terbukti efektif atasi kolesterol tinggi secara alami dan aman.

QnC Jelly Gamat merupakan obat hebral multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu extract teripang emas. extract teripang emas ini memiliki banyak kandungan gizi yang lebih baik dari jeruk nipis. extract teripang emas mengandung protein, kolagen, berbagai vitamin dan mineral, serta beberapa senyawa alami yang dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi.

untuk membuktikan hal tersebut, berikut ini adalah testimoni dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk menurunkan kolesterol tinggi dan penyakit terkait lainnya.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk NipisCara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk NipisNama : Saiman
Alamat : perumahan bumi sawangan indah, kelurahan pengasinan kecamatan sawangan. kota depok
Keluhan : Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum wr.wbSelamat pagi nama saya saiman usia 43 tahun.saya sering mengalami sakit kepala.saya cek ke puskesmas dan kata dokter tekanan darah saya tinggi mencapai 190 dan jg kolesterol saya mencapai 200.obat dari dokter tidak ada perubahan,serta sudah banyak jg saya coba minum obat herbal dari madu jinten hitam,namun tidak ada perubahan juga.

hingga akhirnya saya sekitar awal bulan agustus 2017 di infokan oleh teman untuk coba jelly gamat qnc. dan mencoba beli 1 botol alhamdullilah badan dan kepala saya sudah membaik.

sekitar tgl 10 september 2017 kemarin saya pesan 2 botol lagi jelly gamat qnc untuk memulihkan dan stabilkan tekanan koleterol dan tekanan darah tinggi saya.

alhamdullilah saat ini kondisi saya pulih sehat. terima kasih jelly gamat qnc. wassalamualaikum wr.wb.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk NipisCara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

untuk bukti testimoni lainnya bisa anda lihat disini: Testimoni QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas & Madu Murni (meldepuratum)
Legalitas BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QPA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Stock Tersedia

lihat potongan harga disini: QnC Jelly Gamat

PENTING! Obat Herbal QnC Jelly Gamat tidak tersedia di apotek manapun dan kami selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk kami agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Disini kami melayani pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan uang kembali jika pesanan tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke tangan anda.

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (s&k berlaku)

CARA PEMESANAN

jika anda menggunakan HP, silahkan klik tombol dibawah untuk pesan otomatis⇓

atau silahkan kirimkan format pemesan anda seperti⇓

NAMA dan ALAMAT LENGKAP | NOMOR HP | KODE PRODUK (QPA) | JUMLAH BOTOL

Lalu Kirim Melalui SMS atau Whatsapp Ke Nomor Agen Resmi QnC Jelly Gamat berikut:

0822-1430-0463

CONTOH

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

INGAT! Cantumkan kode produk QPA dalam Format Pemesanannya

( Setelah anda mengirimkan format pemesanan, lalu kami akan membalas sms anda dengan total harga yang harus anda bayar (termasuk ongkir) dan langsung memproses pesanan anda hari ini juga )

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk NipisHATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU – OBAT HERBAL INI TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MANAPUN DAN YANG ASLI HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT MELALUI WEBSITE RESMI KAMI

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui Telp/SMS/WA ke 0822-1430-0463 / 0852-1774-7994.

baca juga:

posted by: https://www.pakarkista.com/

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami dengan Jeruk Nipis

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *