Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu – Bopeng merupakan istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan lubang bekas jerawat. bopeng muncul akibat kurangnya kolagen pada masa pemulihan luka, sehingga luka tersebut tampak seperti cekungan atau bolong-bolong yang membuat wajah menjadi tidak rata.

Kebiasaan memencet jerawat secara paksa adalah salah satu faktor penyebab munculnya bopeng. sementara itu, bekas bopeng akibat jerawat ini juga berbeda-beda pada setiap orang, tergantung dari jenis kulit, jenis dan tingkat keparahan jerawat, usia, bahkan faktor keturunan juga bisa berpengaruh.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan es batu adalah salah satu cara yang belum banyak diketahui orang. menurut beberapa sumber, es batu memiliki manfaat yang luar biasa untuk merawat kesehatan kulit wajah dengan cara yang sederhana.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Cara menggunakan es batu untuk mengatasi bopeng adalah dengan menempelkan dan memijatkannya dengan halus pada seluruh permukaan wajah dan bagian leher, terutama pada bagian yang terdapat bopeng bekas jerawat. pada saat mengoleskan, sertai dengan gerakan memutar-mutar sekitar 15 – 20 menit. Lakukan cara ini secara rutin 2 – 3 kali sehari.

Dengan cara tersebut, bagian permukaan kulit wajah yang terdapat bopeng bekas jerawat akan terasa lebih halus karena efek dingin dari es batu ini dapat merapatkan pori-pori.

Agar perawatan lebih efektif, anda bisa memadukan es batu dengan air perasan jeruk nipis. perasan jeruk nipis juga dipercaya dapat mengatasi jerawat sekaligus menghilangkan noda hitam atau bopeng bekas jerawat.

Caranya dengan membuat es batu yang telah dicampur dengan perasan jeruk nipis, atau bisa juga dengan memasukan beberapa es batu dengan perasan jeruk nipis ke dalam wadah berisi air bersih.

Namun, sebelum menggunakannya, cuci wajah anda terlebih dahulu menggunakan air hangat, hal ini dilakukan agar pori-pori wajah terbuka sehingga kandungan zat pada jeruk nipis dapat mudah terserap kulit.

Lakukan cara yang sama yaitu dengan membasuh atau memijatkannya dengan halus pada seluruh permukaan wajah dan bagian leher, terutama pada bagian yang terdapat bopeng bekas jerawat.

Es batu tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, tetapi juga bermanfaat untuk perawatan kulit wajah lainnya seperti untuk mengatasi jerawat yang meradang, menghilangkan noda bekas jerawat, memperlambat proses penuaan kulit, menghilangkan mata panda, mengatasi ruam wajah, mencerahkan bibir, dan memberikan efek segar di wajah.

Efektivitas penggunaan es batu untuk mengatasi bopeng bekas jerawat tentu tidak semuanya berhasil, karena faktor kulit, jenis bopeng, dan tingkat keparahan bopeng juga sangat berpengaruh.

Bagi anda yang ingin menuntaskan bopeng bekas jerawat yang sudah membandel, anda bisa mencoba menggunakan masker alami dari QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas. di dalamnya terdapat beberapa kandungan gizi termasuk kolagen dan protein yang cukup tinggi yang dapat membantu meregenerasi sel kulit tiga kali lebih cepat. baca selengkapnya: QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es BatuNama : Haditsa Qur’ani Nurhakim
Usia : 22 thn
Keluhan : Jerawat dan Bopeng bekas jerawat Pemakaian. 1 bulan
Alamat : Jl. Gedung Lima no.9, Padalarang. Bandung Barat, Jawa Barat 40553. 

Testimoni, Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat. Sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yg sembuh tp bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yg awalnya parah. Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakan nya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman bgt di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly gamat, recomended bgt 🙂.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es BatuCara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

QNC JELLY GAMAT

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas & Madu Murni (meldepuratum)
Agen Resmi www.agenqncjellygamat.com
Legalitas BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QPA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Stock Tersedia

PESAN SILAHKAN KLIK ⇓

>>>Beli QnC Jelly Gamat lewat Whatsapp<<<

>>>Beli QnC Jelly Gamat lewat SMS<<<

ATAU SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN SEPERTI ⇓

NAMA dan ALAMAT LENGKAP | NOMOR HP | KODE PRODUK (QPA) | JUMLAH BOTOL

Ingat! Cantumkan Kode Pemesanan = QPA dalam pesanan anda

Lalu Kirim Ke Nomor Agen Resmi QnC Jelly Gamat berikut:

0822-1430-0463

( Setelah anda mengirimkan format pemesanan, lalu kami akan membalas sms anda dengan total harga yang harus anda bayar (termasuk ongkir) dan langsung memproses pesanan anda hari ini juga )

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU – OBAT HERBAL INI TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MANAPUN DAN YANG ASLI HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT MELALUI WEBSITE RESMINYA

Informasi selengkapnya silahkan hubungi ke 0822-1430-0463 / 0852-1774-7994

Terimakasih semoga bermanfaat.

posted by: https://www.pakarkista.com/

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *