Benjolan di Kemaluan Wanita

Ketika anda menemukan sebuah benjolan di vagina atau di area genital bagian terluar (vulva), anda mungkin berfikir sesuatu yang berbahaya sedang terjadi pada organ kewanitaan anda, misalnya kanker atau penyakit menular seksual (PMS).

Benjolan di Kemaluan Wanitamunculnya sebuah benjolan di vagina memang membuat kita khawatir, terlebih pengetahuan dasar kita tentang ilmu ginekologi sangat kurang.

untungnya, sebagian besar kasus benjolan di area-area ini bukanlah sesuatu yang serius, melainkan hanya kondisi umum yang bisa kita tangani secara alami. baca juga: Penyebab munculnya benjolan di belakang telinga

PENYEBAB BENJOLAN DI KEMALUAN WANITA

1.Kista

Salah satu penyebab umum benjolan di kemaluan wanita adalah kista.

kista merupakan jenis tumor jinak berbentuk kistik atau seperti anggur yang biasanya berisi cairan kental.

setidaknya ada dua jenis kista yang seringkali menimbulkan benjolan di kemaluan wanita, yakni kista bartholin dan kista sebasea.

•Kista bartholin

kista bartholin terjadi ketika saluran kelenjar bartholin yang terletak di antara vagina dan vulva mengalami penyumbatan.

penyumbatan tersebut dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri ataupun cedera. jika terus dibiarkan, maka cairan pada kista bartholin ini akan berubah menjadi nanah (abses).

•Kista sebasea

kista sebasea terjadi ketika kelenjar pada folikel rambut dibawah kulit mengalami penyumbatan akibat trauma atau hal lainnya.

kista jenis ini biasanya ditemukan di dada, punggung, alat kelamin, atau bagian-bagian tubuh lainnya yang memiliki rambut. baca juga: Kista ovarium pada ibu hamil

Penanganan kista

penanganan kista dapat dilakukan dengan cara operasi pengangkatan ataupun mengonsumsi obat-obatan tertentu.

obat yang bisa anda gunakan untuk mengobati benjolan kista adalah QnC Jelly Gamat. untuk informasi selengkapnya silahkan klik: Obat Kista QnC Jelly Gamat

2.Folikulitis

folikulitis merupakan peradangan pada folikel rambut yang mirip seperti jerawat.

peradangan ini terjadi ketika bakteri Staphylococcus aureus masuk ke dalam folikel rambut melalui permukaan kulit yang telah rusak akibat mencukur atau waxing.

terkadang, benjolan folikulitis bisa menimbulkan rasa gatal hingga menyakitkan.

3.Lichen planus dan lichen sclerosus

Lichen planus dan lichen sclerosus adalah gangguan kulit lain yang dapat menyebabkan benjolan di area genital.

Lichen sclerosus biasanya membuat kulit vulva gatal, putih, halus, dan tipis. sementara Lichen planus sering menyebabkan benjolan ungu kemerahan yang kuat, yang bisa terasa gatal dan menyakitkan.

4.Kanker

kemungkinan jenis kanker yang dapat muncul di kemaluan wanita adalah kanker vulva.

tapi, menurut National Cancer Institute, jenis kanker ini sangat jarang terjadi, bahkan hanya 0.3% kemungkinan wanita berisiko mengalami kanker vulva.

kanker vulva tumbuh sangat lambat, setidaknya perlu waktu bertahun-tahun agar kanker bisa berkembang.

kanker vulva juga jarang menimbulkan gejala. jikapun ada, penderita mungkin akan mengalami beberapa gejala seperti gatal di daerah vulva / genital yang tidak menghilang, kulit di sekitar vulva lebih tebal, lebih terang / gelap dari kulit disekitarnya, atau kulit terlihat merah / merah muda.

selain kanker vulva, jenis kanker lainnya ialah karsinoma sel skuamosa dan melanoma.

gejala dari jenis kanker tersebut meliputi benjolan, gatal, nyeri, dan pendarahan yang tidak terkait dengan menstruasi anda.

5.Penyakit menular seksual (PMS)

dua jenis penyakit menular seksual (PMS) yang mungkin menyebabkan masalah di area genital adalah herpes genital dan kutil kelamin.

•Herpes genital

herpes genital biasanya menyebabkan luka atau lesi pada kulit, bukan sebuah benjolan.

lesi ini dapat menimbulkan rasa gatal, terbakar, dan cukup menyakitkan.

selain itu, bintik-bintik lesi yang menyerupai bekas gigitan serangga juga bisa berubah menjadi lepuhan yang kemudian terbuka dan tampak seperti ulkus.

•Kutil kelamin

kutil kelamin biasanya disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

virus ini dapat menyebabkan benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur.

kutil kelamin memang tidak terasa nyeri dan tidak membahayakan, tapi penyakit ini bisa menimbulkan stres akibat benjolan yang tidak enak dipandang mata.

SOLUSI ALAMI UNTUK MASALAH BENJOLAN DI KEMALUAN WANITA

satu-satunya solusi pengobatan yang terbukti efektif atasi benjolan di kemaluan adalah dengan mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas.

di dalamnya terdapat beberapa kandungan gizi dan senyawa alami yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk benjolan di kemaluan wanita.

Benjolan di Kemaluan WanitaNAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin.

Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat.

Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil.

Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja.

Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi.

Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Benjolan di Kemaluan WanitaBenjolan di Kemaluan Wanita

baca selengkapnya: QnC Jelly Gamat

ANDA BERMINAT DENGAN OBAT BENJOLAN VAGINA QNC JELLY GAMAT?

Jika anda berminat, silahkan pesan langsung pada kami selaku Agen Pusat Resmi QnC Jelly Gamat.

Karena QnC Jelly Gamat Asli tidak tersedia di apotik manapun dan kami selaku Agen Pusat Resmi Obat Herbal tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Disini Kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan uang kembali jika pesanan anda tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat rumah anda.

Benjolan di Kemaluan Wanita

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas & Madu Murni (meldepuratum)
Legalitas BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QPA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Stock Tersedia

POTONGAN HARGA KHUSUS HARI INI!

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155,000 155,000 1 Kg
2 310,000 310,000 1 Kg
3 465,000 465,000 2 Kg
4 620,000 20,000 600,000 2 Kg
5 775,000 25,000 750,000 2 Kg
6 930,000 30,000 900,000 3 Kg
7 1,085,000 35,000 1,050,000 3 Kg
8 1,240,000 40,000 1,200,000 4 Kg
9 1,395,000 63,000 1,332,000 4 Kg
10 1,550,000 100,000 1,450,000 5 Kg

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (s&k berlaku)

PESAN SILAHKAN KLIK ⇓

ATAU SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN ANDA SEPERTI ⇓

NAMA dan ALAMAT LENGKAP | NOMOR HP | KODE PRODUK (QPA) | JUMLAH BOTOL

Lalu Kirim Melalui SMS atau Whatsapp Ke Nomor Agen Resmi QnC Jelly Gamat berikut:

0822-1430-0463

CONTOH

Raditya Dika desa Cilangkap RT22/RW07 kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya / 089620329*** / KODE QPA 5 Botol

Ingat! Cantumkan Kode Pemesanan = QPA dalam pesanan anda

( Setelah anda mengirimkan format pemesanan, lalu kami akan membalas sms anda dengan total harga yang harus anda bayar (termasuk ongkir) dan langsung memproses pesanan anda hari ini juga )

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU – OBAT HERBAL INI TIDAK TERSEDIA DI APOTIK MANAPUN DAN YANG ASLI HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT MELALUI WEBSITE RESMI KAMI

untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui Telp/SMS/WA ke 0822-1430-0463 / 0852-1774-7994.

baca juga:

posted by: https://www.pakarkista.com/

Benjolan di Kemaluan Wanita

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *