Penelitian Teripang Emas

Penelitian Teripang Emas – Teripang emas terkenal sangat kaya akan kandungan gizi dan senyawa aktif alaminya. beberapa kandungan tersebut ditemukan lebih banyak dalam bentuk extract (pengolahan khusus yang mampu menghasilkan kandungan gizi lebih kompleks dari dan mudah diserap tubuh).

Penelitian Teripang Emas

Penelitian Teripang Emas

Berikut adalah beberapa penelitian teripang emas yang sudah pakarkista.com rangkum:

Teripang Emas untuk Tumor, Kista, dan Kanker

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina, menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan efektif menghancurkan miom pada rahim.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan china yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” teripang mempunyai kandungan senyawa yang dikenal dengan E Philinopside atau PE. PE ini bisa menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Teripang Emas untuk Ginjal

Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Teripang Emas untuk Jantung

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia, mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

Teripang Emas untuk Diabetes

Dr.Ir Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, mengatakan teripang emas mempunyai kandungan protein tinggi yang mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat.

Teripang Emas untuk Asam Urat

Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, Teripang tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Teripang Emas untuk Radan Sendi

Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukan bahwa teripang sangat berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Teripang Emas untuk Masalah Kulit

Prof Alejandro M.S Mayer, Ph.D.,M.S.Ed, Dalam sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan meregenerasi sel kulit yang rusak,, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Teripang Emas untuk Stroke

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Jika anda tertarik dengan produk herbal dari extract teripang emas silahkan pesan pada kami disini ⇓

Penelitian Teripang EmasHARGA RP.155.000 / Botol

ISI 300ml

KODE PRODUK ⇒ QPA

PESAN SILAHKAN KLIK ⇓

Beli QnC Jelly Gamat lewat Whatsapp

Beli QnC Jelly Gamat lewat SMS

ATAU SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN SEPERTI ⇓

NAMA dan ALAMAT LENGKAP | NOMOR HP | KODE PRODUK (QPA) | JUMLAH BOTOL

Lalu Kirim Ke Nomor Berikut (Agen Pusat QnC Jelly Gamat):

0822-1430-0463

Perlu anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM TR 173301471, namun kami selaku Agen Pusat QnC Jelly Gamat tidak menjual produk ini di apotik manapun atau di tempat lainnya. tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Penelitian Teripang Emas

About the Author: PakarKista.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *