Fakta Menarik Masturbasi yang Jarang Diketahui

Fakta Menarik Masturbasi yang Jarang Diketahui

Dari dulu masturbasi dianggap sebagai aktivitas buruk dan tidak pantas. Orang-orang percaya bahwa itu hanya akan menimbulkan pandangan buruk di mata masyarakat dan bisa merusak pola pikir.

Meski begitu, masturbasi tidak mengakibatkan cedera fisik atau pun kerusakan psikologis (kecuali jika terlalu sering). Bahkan, ada banyak fakta menarik tentang masturbasi yang mungkin jarang diketahui.

1. Tidak hanya manusia yang melakukan masturbasi

Anda mungkin berasumsi bahwa manusia adalah satu-satunya makhluk yang hidup di planet ini yang melakukan masturbasi. Hanya karena kita memiliki pemikiran logis, kemampuan untuk melakukan hal-hal yang tidak dimiliki hewan, bukan berarti kesukaan Anda berbeda dari spesies lain seperti burung, kera dan kuda. Makhluk hidup semuanya memiliki pemikiran ini: suka kawin. Ketika hewan-hewan ini sedang mood, mereka akan bermasturbasi. Perbedaan terbesar antara kita dan hewan-hewan ini adalah mereka tidak peduli jika ada yang menonton.

2. Seberapa sering orang melakukan masturbasi rata-rata?

Menurut sebuah penelitian, pria tampaknya melakukan masturbasi lebih sering daripada wanita dan ketika usia mereka masih muda. Kebanyakan wanita tidak memiliki kebiasaan ini sampai akhir usia belasan atau 20-an ketika mereka cukup dewasa untuk seks pertama. Tujuan di balik itu bukan untuk kesenangan. Itu karena mereka ingin lebih puas dengan tubuh mereka sendiri. Rata-rata, wanita melakukan masturbasi sekitar 5 kali dalam sebulan, sementara pria melakukannya sekitar 12 kali.

3. Masturbasi merupakan bentuk latihan kardio yang ringan

Denyut jantung Anda meningkat seiring dengan pola pernapasan dan bahkan anda juga mungkin akan berkeringat. Masturbasi dapat mengurangi risiko diabetes, mengurangi sakit punggung atau kaki dan juga risiko serangan jantung.

4. Orang Tidak Ingat saat Terakhir kali Mereka Melakukan Masturbasi

Kami cukup yakin Anda tidak dapat benar-benar mengingat kapan terakhir kali Anda melakukan masturbasi kecuali beberapa saat yang lalu. Sebenarnya, ini lebih populer pada pria daripada wanita karena pria kehilangan zat kimia penting yang terlibat dengan perhatian dan memori setiap kali mereka mengalami ejakulasi. Alasan lain mengapa orang-orang tidak ingat kapan terakhir kali mereka melakukan masturbasi dapat dikaitkan pada pemikiran bahwa masturbasi masih dianggap tidak bermoral dan tidak pantas.

5. Masturbasi akan membuat anda lebih terampil dan percaya diri di tempat tidur

Banyak orang merasa terhina jika pasangan mereka melakukan masturbasi. Namun, terkadang Anda hanya perlu merasa santai di kulit anda sendiri. dan karena Anda dapat mengetahui apa yang mereka sukai, Anda dapat memberi tahu pasangan Anda juga. Itu akan menjadikannya pengalaman yang lebih baik ketika Anda berada di tempat tidur bersama. Anda juga akan tahu kekuatan Anda dan pada akhirnya akan membuat Anda lebih percaya diri saat berhubungan seks. baca juga: Cara memutihkan gigi secara alami

baca juga:

 

posted by: pakarkista.com

 

Fakta Menarik Masturbasi yang Jarang Diketahui

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *