Apakah Tumor Otak Mematikan?

Tumor otak diklasifikasikan ke dalam 4 tingkatan sesuai dengan perilaku mereka, seperti kecepatan pertumbuhan dan kemungkinan mereka muncul kembali.

Apakah Tumor Otak Mematikan?

Tidak semua tumor otak mematikan. Tumor otak stadium 1 atau 2 biasanya dianggap jinak atau non-kanker. Sementara tumor otak yang mematikan atau ganas berada pada stadium 3 atau 4.

Tumor yang paling ganas adalah kanker sekunder, yang mana mereka berasal dari tempat lain dan menyebar ke otak. adapun tumor otak yang berasal dan tumbuh dari otak itu sendiri adalah tumor primer.

Bagaimana cara mendeteksi tumor otak yang mematikan?

Tergantung pada ukuran dan lokasi tumor, pasien mungkin mengalami gejala yang berbeda. Tanda dan gejala umum termasuk sakit kepala kronis, kejang, mual kronis, muntah, dan mengantuk.

Orang dengan tumor otak yang mematikan juga dapat menderita masalah ingatan, perubahan kepribadian dan perilaku, diikuti oleh kelemahan atau kelumpuhan dari satu sisi tubuh, gangguan penglihatan, dan masalah bicara.

Jika Anda memperhatikan gejala-gejala tersebut, lebih baik mencari bantuan medis. Bahkan jika itu bukan tumor, Anda mungkin memiliki masalah kesehatan lain yang memerlukan perawatan.

Jenis tumor ganas

Dalam kebanyakan kasus, tumor otak ganas tumbuh dari jaringan glial (yang bertanggung jawab untuk mendukung sel-sel saraf otak). Jadi, jenis tumor tersebut diberi nama glioma. Glioma dapat dibagi ke dalam kategori yang lebih kecil sesuai dengan sel tempat mereka berasal.

  • Astrocytoma berasal dari sel-sel yang menyediakan kerangka otak.
  • Oligodendroglioma berasal dari sel-sel yang menghasilkan lapisan lemak dari saraf.
  • Ependymoma berasal dari sel-sel yang melapisi rongga di otak.

Tumor ganas dapat berasal dari bagian otak yang berbeda.

Perawatan untuk tumor otak ganas

Tumor otak ganas primer (yang berasal dari otak) membutuhkan perawatan sesegera mungkin. Keterlambatan dalam perawatan dapat berisiko penyebaran sel tumor ganas dan membahayakan bagian otak lain dan sumsum tulang belakang.

Jika Anda didiagnosis dengan tumor otak ganas, Anda perlu pembedahan untuk mengangkat sebanyak mungkin sel tumor. Sel kanker yang tidak dapat dihilangkan selama operasi akan dilakukan dengan radioterapi, kemoterapi, atau keduanya untuk mengurangi risiko kekambuhan.

Namun demikian, tumor ganas kemungkinan akan kembali. Jika ini terjadi, atau jika Anda mengembangkan tumor sekunder, tidak mungkin lagi untuk menyembuhkan kondisi Anda. Tujuan pengobatan lebih lanjut mungkin hanya untuk meringankan gejala dan mempertahankan usia.

Hidup dengan tumor otak

Sulit untuk hidup mengetahui adanya tumor di otak anda. Pasien dengan tumor otak sering menderita kecemasan dan depresi. Anda mungkin merasa lebih baik setelah Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang tumor dan perawatan.

Jika ada sesuatu yang tidak Anda yakini, jangan ragu untuk bertanya kepada tim perawatan kesehatan Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang perawatan Anda.

Obat herbal untuk tumor otak

Jika saat ini anda sedang mencari pengobatan untuk tumor otak, Anda dapat mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas. Di dalamnya terdapat beberapa kandungan gizi dan senyawa aktif yang dapat membantu menekan perkembangan berbagai jenis tumor.

Apakah Tumor Otak Mematikan?

Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak.

Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNCJELLY GAMAT dan saya beli 4 botol.

Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak.

Apakah Tumor Otak Mematikan?Apakah Tumor Otak Mematikan?Apakah Tumor Otak Mematikan?

BUKTI ILMIAH

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan china yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” teripang mempunyai kandungan senyawa yang dikenal dengan E Philinopside atau PE. PE ini bisa menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Adapun penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina, menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Apakah Tumor Otak Mematikan?

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas & Madu Murni (meldepuratum)
Legalitas BPOM RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QPA
Stock Tersedia

Jika anda berminat, silakan hubungi kami melalui SMS/WA/Telp ke 0822-1430-0463 (Gunakan kode produk = QPA dalam format pemesananya).

PENTING!

QnC Jelly Gamat asli tidak tersedia di apotik manapun dan kami selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk agar bisa terjamin hingga ke tangan anda.

Disini Kami menyediakan layanan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan uang kembali jika pesanan anda tidak sesuai, rusak, atau tidak sampai ke alamat rumah anda.

Apakah Tumor Otak Mematikan?

Baca juga:

posted by: pakarkista.com

Apakah Tumor Otak Mematikan?

You May Also Like

About the Author: PakarKista.com

adalah situs kesehatan dan pengobatan alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *